Cara mengatasi loading lama DOTA 2


Loading lama di DOTA 2 bukanlah hal yang jarang, hal ini seringkali terjadi pada PC dengan spesifikasi rendah maupun tinggi. Mengapa hal ini terjadi? hal ini normal terjadi, karena bayangkan saja, DOTA 2 selalu meng-update client-nya dan mengisinya dengan set-set atau item-item baru, logikanya, semakin DOTA 2 diupdate maka semakin lama loadingnya karena setiap kali anda memulai matchmaking, client anda harus meng-load semua file tersebut. Setelah semua file tersebut loaded, seharusnya game dimulai, dan apabila anda find match berikutnya, seharusnya loadingnya cepat.

Cara mengatasi loading lama DOTA 2

1. Meng-load file dengan watch game

Cara ini adalah cara yang sering digunakan untuk mengatasi loading lama, yaitu klik tab watch, lalu klik in-game yang mana saja, loading akan lama nah setelah masuk ke match tersebut, keluar lah dan find match. Dengan cara ini maka file akan loaded sebelum anda find match. Bisa juga dengan me-watch teman anda bermain.

2. Mengatur settings serendah mungkin

Apabila hal ini tetap terjadi meski sudah melakukan cara pertama, kemungkinan besar PC anda tidak kuat, dan anda perlu mengatur segala settings dalam display menjadi serendah mungkin.

3. Reinstall

Ada beberapa orang yang berhasil mengatasi loading lama dengan menginstall ulang client DOTA 2 nya. Risikonya ya untuk yang internetnya lambat atau limited, sebaiknya tidak melakukan hal ini, kecuali anda memiliki copy-an game files nya dari teman.

Sekian artikelnya, semoga bermanfaat

Bagikan Sekarang :

Tidak ada komentar